Ajaib, Lafadz Allah Dalam Pohon Gegerkan Banyumas

Foto: Saladin A/Global
Foto: Saladin A/Global
Banyumas, zonaberota.com - Bayangkan jika di dalam batang kayu besar yang baru anda potong tiba-tiba terlihat tulisan. Apalagi tulisan itu dalam huruf Arab yang terbaca Allah? Itulah yang dialami para pekerja di perusahaan penggergajian kayu Sumber Mas di Desa Rancamaya, Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.
Tak pelak hal ajaib itu secepat kilat tersebar dari mulut ke mulut. Hanya sehari setelah ditemukan, Kamis (10/2/2011), warga sekitar lokasi penggergajian kayu itu pun berdatangan. H Daswan, pemilik usaha penggergajian kayu akhirnya menyimpannya.
Daswan menemukan tulisan huruf hijaiyah saat bersama sejumlah karyawannya baru saja menggergaji kayu karet untuk dijadikan papan. Saat sebuah papan berukuran tebal mereka gergaji menjadi dua lembar, di salah satu lembarnya terlihat tulisan itu.
Daswan dan para karyawannya sempat tak percaya dengan apa yang mereka lihat. Pasalnya tulisan itu sangat jelas. Tulisan itu juga diyakini bukan bikinan karyawannya karena ditemukan di dalam kayu yang baru digergaji. Lebih aneh lagi papan potongannya tidak ditemukan tulisan yang sama.
“Sudah 15 tahun saya bekerja sebagai operator gergaji kayu, baru (sekali) mengalami peristiwa seperti ini, saya juga terkejut. Semula kayu tersebut bahkan tidak saya hiraukan. Namun setelah diamati, saya kaget ada tulisan Allah,” jelas Warsono seperti dikutip okezone.com, Kamis (10/2/2011). (**/ijo)
sumber : http://www.zonaberita.com/hiburan/ajaib-lafadz-allah-dalam-pohon-gegerkan-banyumas.html/

Posting Komentar

 

Copyright © 2011 Unik Ajaib | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER